Bacalah! Surah Yasin Ayat 76 Mampu Menenangkan Hati

Banyak orang di dunia ini yang merasakan kesedihan hati, dan di balik itu semua terdapat suatu obat yang orang-orang tidak mengetahuinya. Obat tersebut adalah dengan surah Yasin ayat 76 ini. Yuk kita simak aja ulasan di bawah ini.


فَلَا يَحۡزُنكَ قَوۡلُهُمۡ‌ۘ إِنَّا نَعۡلَمُ مَا يُسِرُّونَ وَمَا يُعۡلِنُونَ

FALAA YAHZUNKA QAULUHUM INNAA NA'LAMU MAA YUSIRRUUNA WA MAA YU'LINUUNA

Artinya : "Maka janganlah ucapan mereka menyedihkan kamu, Sesungguhnya Kami mengetahui apa                  yang mereka rahasiakan dan apa yang mereka nyatakan."(QS.Yasin: 76)

Melalui ayat ini Allah memberitahukan dan mengingatkan kepada kita semua yaitu kita tidak usah sedih dan berpikir kalu kita seolah-olah di kucilkan, tidak punya banyak teman. Karena kalau kita jujur dan selalu segala aturannya mengikuti Al-Quran dan Hadis, maka bagi mereka akan berpedoman pada kedua kitab tersebut dan akan menjadikan musuh bagi mereka, yang membuat mereka jadi serba salah. Ketika kita sudah benar yakin kepada Allah SWT, maka perasaan sedih kita malah menjadikan kita bertambah semangat, sepahit apapun, sesengsara apapun, sesulit apapun di dunia ini kita harus yakin Allah itu Maha Adil.

Maka dengan surat yasin ayat ini kita bisa menenangkan hai kita. Caranya adalah dengan menggosok jantung sambil membaca ayat ini. Insyaallah atas kehendak Allah hati kita akan tentram dan tenang. Wallahualam.
Teman-teman semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih

SUMBER :

https://surahyasinku.blogspot.co.id/2017/01/bacalah-surah-yasin-ayat-76-mampu.html

No comments: